Wednesday 8 May 2013

6 Kejadian Sehari-Hari Ini Tak Masuk Akal

Banyak manusia tak menyadari bila ada beberapa hal yang sebenarnya tidak masuk akal namun terjadi di kehidupan sehari-hari. Mungkin karena kebiasaan, manusia pun menganggap hal ini wajar dan tidak perlu diperdebatkan lebih panjang.
Beberapa foto yang kami kumpulkan berikut ini menunjukkan hal-hal unik yang 'kurang masuk akal'. Seperti apa? Simak halaman berikut ini.

1. Dokter Gigi
Dokter Gigi
Seperti yang terlihat di teks foto di atas, kejadian macam itu kerap ditemui di ruang praktek dokter gigi. Dokter gigi sering kali mengajak ngobrol pasiennya walau ia tahu tak bakal ada jawaban. Bagaimana mau menjawab bila mulut pasien masih dipenuhi peralatan dokter.

2. Suara Spasi Lebih Keras
Suara Spasi Lebih Keras
Selain'enter', tombol'spasi' memiliki kelebihan dibanding lainnya. Sadarkah kamu bila tombol tersebut selalu bersuara lebih nyaring dibanding lainnya. Silahkan mencoba

3. Double U
Double U
Ada satu yang mengganjal di masa kecil saat kita belajar Alpabet Bahasa Inggris. Mengapa huruf 'W' dibaca 'Double U'? Mengapa tidak Double 'V'? Hanya penciptanya dan Tuhan yang tahu jawaban sebenarnya.

4. Bercermin Setelah Menangis
Bercermin Setelah Menangis
Sebagian besar manusia pasti sering melakukan hal ini, yaitu bercermin setelah menangis atau muntah. Padahal mereka tahu bercermin tidak akan mampu menghapus rasa sedih yang membuatnya menangis atau rasa sakit yang bikin muntah.

5. Tekan Remote Sekuat Tenaga
Tekan Remote Sekuat Tenaga
Apa yang kamu lakukan saat remote control tidak berfungsi karena kehabisan batere? Sebagian besar manusia selalu memencetnya dengan lebih keras. Padahal efek yang ditimbulkan tak berbeda. Langkah yang paling tepat tentu saja segera mengganti batere.

6. Tanda Bintang
Tanda Bintang
Salah satu yang yang paling berkesan pada pelajaran menggambar di masa kecil adalah membuat bintang. Menggambarnya mudah dan hasilnya sering terlihat bagus. Tapi, sadarkah kamu menggambar bintang tanpa ada garis di tengahnya ternyata sangat susah? Coba deh

No comments:

Post a Comment