Wednesday 1 May 2013

8 Bintang Cantik Hollywood Dalam Foto Tahanan

Karena suatu alasan, bintang-bintang cantik Hollywood ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Dan sebagai dokumentasi, mugshot (foto tahanan) pun diambil untuk melengkapi berkas-berkas.
Masalahnya, artis-artis cantik ini tak punya kesempatan untuk berdandan dan berpose di depan kamera. Namun demikian, mereka masih berusaha semaksimal mungkin agar tetap terlihat menarik.
Well, daripada buang-buang waktu, langsung saja kita lihat foto-foto artis cantik Hollywood saat berpose di depan kamera polisi. Kemudian tentukan apakah mereka masih cantik menurut kalian!

1. Lindsay Lohan

Soal pose di depan kamera polisi, Lindsay Lohan memang ahlinya. Bagaimana tidak, koleksi mugshot-nya saja sudah mencapai enam foto! Memang mencengangkan, tapi mengingat banyaknya pelanggaran hukum yang pernah dilakukan Lindsay, jumlah itu bukan sebuah kejutan.

2. Heather Locklear

Dia memang nampak lelah, namun Heather Locklear berusaha semaksimal mungkin agar tetap terlihat cool di depan kamera. Foto ini diambil tahun 2008 saat bintang DINASTY ini ditangkap gara-gara diduga mengemudi sambil mabuk.

3. Michelle Rodriguez

Masih ingat penampilan Michelle Rodriguez dalam film FAST AND FURIOUS? Tentunya kalian takkan menyangka bahwa penampilannya bisa sampai seperti ini. Mata merah dan rambut acak-acakan jelas tidak mencerminkan sosok seorang bintang Hollywood. Foto ini diambil tahun 2005 saat bintang AVATAR ini tertangkap mengemudi sambil mabuk.

4. Mischa Barton

Tahun 2007, Mischa Barton kedapatan melanggar garis lalu lintas sehingga diamankan oleh pihak kepolisian. Dia pun harus berpose di depan kamera polisi dengan pose seadanya. Well, setidaknya dia masih sempat memasang senyum.

5. Amanda Bynes

Gara-gara kasus beruntun yang menjeratnya, Amanda Bynes sempat dianggap sebagai Lindsay Lohan kedua. Inilah salah satu hasil perilaku liarnya di jalanan. April 2012, dia ditangkap karena diketahui mengemudi sambil mabuk.

6. Khloe Kardashian

Mungkin inilah foto mugshot paling centil yang pernah diambil. Walau tertangkap sedang mengemudi sambil mabuk, wajah Khloe Kardashian masih tetap menawan dengan make-up dan senyum manis di bibirnya.

7. Nicole Richie

Wajah tanpa make-up dan rambut awut-awutan ternyata tak membuat Nicole Richie kehilangan rasa percaya diri. Buktinya, dia masih bisa memasang pose imut di depan kamera polisi.

8. Carmen Electra

Foto mugshot Carmen Electra ini diambil pada tahun 1999. Dia sangat beruntung karena masih sempat tampil cantik dengan make-up lengkap di wajahnya. Rambutnya pun tak terlalu terlihat acak-acakan. Coba dia sedikit pasang senyuman.

No comments:

Post a Comment