Wednesday 8 May 2013

Inilah 10 Seleb Hollywood Tercantik Tahun 2013

 Daftar wanita tercantik di dunia versi majalah People sudah dirilis beberapa waktu lalu. Banyak nama aktris Hollywood yang keluar masuk daftar yang diperbarui setiap tahun tersebut.
Tahun 2013 ini Gwyneth Paltrow yang tengah berjaya dengan film terbarunya, IRON MAN, menduduki peringkat pertama daftar majalah bergengsi tersebut.
Lantas siapa saja yang berhasil masuk dalam daftar tersebut? berikut adalah 10 wanita tercantik menurut majalah People.

1. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Kate Paltrow Martin atau yang biasa dikenal sebagai Gwyneth Paltrow baru saja dinobatkan menjadi wanita tercantik versi majalah People. Menduduki peringkat pertama, bintang IRON MAN ini tidak lantas tinggi hati.
Aktris yang memulai karirnya pada tahun 1990 ini sudah membintangi banyak film. Istri Chris Martin ini sudah cantik sejak dulu, namun di usianya yang ke 40 tahun kecantikannya semakin bersinar.
Ibu dua orang anak yang bermain apik sebagai Pepper dalam film IRON MAN bersama Robert Downey Jr itu selalu tampil bersahaja dan jarang terlibat masalah. Ibu dari Apple dan Moses ini juga jarang tertimpa kabar miring, rumah tangganya dengan vokalis Coldplay juga terkesan adem ayem meski sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun.

2. Taylor Swift

Taylor Swift menduduki peringkat kedua dalam daftar wanita tercantik menurut majalah People. Penyanyi country kelahiran 1989 tersebut masih single meski menjadi salah satu dari daftar wanita paling cantik.
Penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift memulai karirnya pada tahun 2006. Tak hanya bernyanyi, Taylor Swift juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar.
Meski sempat menjadi bahan olok-olok media Amerika karena selalu meluncurkan single baru setelah patah hati, namun Taylor tidak patah semangat. Menurutnya, itu adalah salah satu kelebihannya, menciptakan lagu saat sedang patah hati.

3. Emma Stone
Emma Stone mendapatkan nomor urut ketiga dalam kategori wanita tercantik tahun 2013. Pemilik nama asli Emily Jean Stone ini memulai karirnya sejak kecil, 
namanya mulai menanjak setelah ia membintangi film CRAZY STUPID LOVE dan kemudian turut bermain dalam film AMAZING SPIDERMAN bersama kekasihnya Andrew Garfield.
Tahun ini Emma masih disibukkan dengan pembuatan film AMAZING SPIDERMAN 2. 
Banyak wanita memandang iri kepada Emma karena ia berhasil menaklukkan hati Andrew Garfield yang menjadi idola para wanita di dunia.

4. Beyonce Knowles
Beyonce Knowles mendapatkan nomor urut keempat dalam daftar wanita tercantik 2013. Diva yang saat ini tengah menjalani tur dunia bertajuk Mrs Carter World Tour itu semakin lama kecantikannya semakin bersinar, Setelah melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan penyanyi Jay Z, Blue Ivy Carter, Beyonce tidak kehilangan pesona. Auranya justru semakin memancar setelah menjadi ibu, apalagi setelah melahirkan ia kembali terlihat langsing, seolah tidak pernah melahirkan

5. Kerry Washington  
Kerry Washington menduduki peringkat kelima dalam daftar wanita tercantik versi majalah People. Aktris asal Amerika Serikat ini namanya melambung lewat film SCANDAL dan ia menjadi salah satu aktris yang bermain dalam film pemenang Oscar 2013, DJANGO UNCHAINED.
Aktris kelahiran Januari 1977 ini tetap bersahaja meski masuk dalam daftar wanita tercantik.
Pemilik senyum manis itu tidak besar kepala meski mendapat pujian dari banyak orang, ia juga tidak pernah merasa menjadi orang yang paling cantik meski banyak orang menganggap begitu.

6. Charlize Theron  

Charlize Theron, siapa yang meragukan kecantikan aktris yang satu ini. Senyumnya menawan dengan dagu yang lancip, nyaris sempurna,Aktris kelahiran Afrika Selatan, 7 Agustus 1975 tersebut memulai karirnya di Hollywood pada tahun 1995. Sebelum tenar sebagai aktris, namanya lebih dulu berkibar sebagai model.

7. Kristen Stewart
Kristen Stewart masuk dalam jajaran wanita tercantik versi majalah People, aktris ini berada dalam posisi ketujuh dari sekian banyak wanita cantik yang ada di dunia,Kekasih Robert Pattinson yang sering bermasalah dengan hubungan asmaranya ini tidak memberikan pernyataan apapun mengenai terpilihnya ia sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

8. Shakira
Shakira menduduki peringkat kedelapan dalam daftar wanita tercantik versi majalah People. Istri pemain FC Barcelona, Gerard Pique ini memang sangat cantik, tubuhnya juga terbilang seksi,Kecantikannya itulah yang membuat Gerard Pique terpesona saat mereka bertemu di Piala Dunia Afrika 2012 lalu. Dan akhirnya pasangan ini mengikat janji setia meski berbeda profesi.

9. Kate Middleton
Istri Pangeran William ini menduduki peringkat kesembilan dalam daftar wanita tercantik 2013. Kate Middleton yang saat ini tengah hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut memang sangat cantik, Senyumnya yang menawan dan bersahaja membuat banyak mata tertuju kepada putri yang bergelar Duchess of Chambridge tersebut. Penampilannya yang anggun dan sederhana membuat Kate dengan cepat mendapatkan tempat di hati rakyat Inggris.

10. Halle Berry
Halle Berry berada di peringkat kesepuluh dalam daftar wanita tercantik versi majalah People. Aktris yang kini tengah hamil muda itu tak menyangka namanya masuk dalam daftar bergengsi tersebut, Meski usianya tak lagi muda, Halle Berry tetap memancarkan pesona yang mengagumkan. Apalagi setelah ia mengumumkan kehamilannya, aura wajahnya semakin bersinar.

No comments:

Post a Comment